WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Pemilihan Kepala Desa Di Ciranjang, Kondusif



Pasundanradio.com - Puluhan desa di Cianjur, Kamis (6/11) melaksanakan pemilih kepala desa (kades).  Para kandidat sebelumnya telah melakuan kampanye baik itu secara perorangan maupun secara bersamaan.  Penandatangan siap menang dan siap kalah telah dipegang oleh masing-masing panitia.

Seperti halnya di wilayah kecamatan Ciranjang. Ada 3 desa yang melaksanakan pemilihan kades yaitu Nanggala Mekar, Cibiuk, dan Sindangsari. Adapun calon kades di desa Cibiuk yaitu Yandi, Asep Wijaya dan Ugan. Sedangkan Nanggala Mekar yaitu Endang Dahlan, Heri dan Agus. Di desa Sindangsari calon kades selain Papar Supardi, Didin dan Yana.

Adapun jumlah warga yang berhak ikut dalam pemilihan kades dari masing-masing desa antara lain : Nanggala Mekar berjumlah 4406 laki-laki, dan 4270 perempuan. Sedangkan jumlah DPT sebanyak 3559 laki-laki dan 3346 perempuan. Untuk  desa Cibiuk  berjumlah 8406 laki-laki, dan 8154 perempuan. Sedangkan jumlah DPT sebanyak 6555 laki-laki dan 6348 perempuan. Dan desa Sindangsari berjumlah 3075 laki-laki, dan 3024 perempuan. Sedangkan jumlah DPT sebanyak 2201 laki-laki dan 2128 perempuan.


Seperti yang dikemukakan oleh  Saepul Anwar  camat  Ciranjang bahwa  "Pemilihan kepala desa di Ciranjang bisa dibilang kondusif dan kami yakin tidak akan ada permasalahan”. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post