WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Pembunuhan Di Agrabinta, Sudah 6 Orang Diperiksa

Pasundanradio.com - Sampai saat ini pihak kepolisian resort Cianjur masih menyelidiki kasus pembunuhan terhadap 3 orang keluarga yang terjadi di Agrabinta beberapa waktu lalu. Polda jabar dan polres Cianjur dan polsek Agrabinta sudah melaksanakan proses tersebut dan menunggu hasil perkembangan olah TKP

"Dari proses evakuasi penyidikan dan penyelidikan masih kita kembangkan dan bahkan saat ini sudah ditingkatkan penyelidikannya. Sudah ada 6 orang saksi yang diperiksa dan namun masih mencari informasi bukti yang cukup siapa pelaku yang harus kita ungkap". Demikian yang dikemukakan oleh A. Suprijatna selaku Kasubbag humas polres Cianjur.

Seperti kita ketahui bahwa pada Jaum'at (08/11), telah terjadi pembunuhan yang menimpa kepada 3 orang warga di kp. Sukatani RT. 01/04 desa Sukamanah kec. Agrabinta kab. Cianjur.

Ketiga orang tersebut anatara lain yaitu H Juhari alias Jurom bin Ajeng (70), meninggal dunia ditempat dengan luka dileher akibat benda tajam, yang lainnya yaitu Cucu bin Sopiah (50), mengalami luka pada leher, kepala, kedua tangannya, payudara, mulut dan dada, juga meninggal dunia ditempat, dan Nana Sukarman bin Jurom (23) yang mengalami luka berat pada bagian leher, lengan kanan, dan pergelangan sebelah kiri. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post