WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Para Buruh Kembali Tuntut Bupati Tandatangani Rekomendasi Kenaikan Gaji

Pasundanradio.com - Setelah kemaren melakukan aksi unjuk rasa dengan mendatangi kantor Dinas Sosial Ketenaga Dan Transmigrasi Kabupaten Cianjur dan juga kantor Pemkab dengan berjalan kaki, hari ini Kamis (14/11) para buruh kembali mendatangi kantor Pemkab Cianjur. Mereka ingin bertemu dengan bupati untuk meminta menandatangani permintaan mereka.

Adapun yang para buruh minta yaitu terkait dengan gaji yang tidak sesuai dengan standar kelayakan hidup. "Kami meminta kepada bupati untuk menandatangani rekomendasi gaji, diman saat ini dinilai tidak layak. Sekarang kami digaji hanya sebesar Rp900ribuan dan ini tidak layak, kami meminta Rp1.5juta". Demikian yang dikemukakan oleh Roy Jinto, selaku korlap aksi

Sampai pukul 11.00 wib, aksi unjuk rasa masih tetap berlangsung di gedung pemda Cianjur. Mereka berharap bupati mengesahkan kenaikan upah burh di Cianjur. Sehari sebelumnya bupati melakukan pertemuan dengan dengan beberapa pihak, namun belum ada kesepakatan.
 
Aksi ini merupakan kedua ketiga kalinya, sebelumnya juga pada Selasa (12/11) aksi demo dilakukan, namun hanya di lingkungan pabrik yaitu di kawasan Warungkondang. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post