WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Meski Potensi Konflik Pada DPT, Pemilihan Pilkades Diharapkan Bisa Berjalan Dengan Lancar

Pasundanradio.com - Pihak polsek Ciranjang telah siap dalam menjaga dan mengamankan pemilihan kepala desa yang berlangsung di 3 desa Kamis besok (7/11). Polsek telah berkoordinasi dengan pihak kecamatan dalam menjaga dan juga mengantisipasi segala hal yang tidak diinginkan.

Adapun yang akan melakukan pemilihan kepala desa di kec. Ciranjang antara lain desa Cibiuk, Nanggala Mekar dan desa Sindangsari. Untuk kesiapan polsek telah dibagi-bagi tugas. Adapun pengamanan dimasing-masing desa telah tempatkan sebanyak 38 personil ini sesuai dengan jumlah yang ada. Dimasing-masing ditempatkan Padal antara lain Padal 1 yaitu akp Edi Herdian di desa Cibiuk, Padal 2 kanit reskrim yaitu akp Cahyadi, berada di Nanggalamekar dan Padal 3 yaitu iptu Ahmad berada di wilayah Sindangsari.

"Dari jumlah 38 personil dibagi 3 wilayah dan untuk pengamanan tidak dibackup oleh polres. Polres sifatnya hanya memantau saja". Demikian yang dikemukakan oleh kapolsek Ciranjang, kompol Asep Setiawan, Rabu (6/11).

Ditambahkan juga bahwa berdasarkan hasil maping dan pantauan intel potensi kerawanan ataupun konflik sampai saat ini tidak ada kerawanan yang berarti. Meski demikian bukan dianggap aman. "Terkait dengan daftar pemilih tetap (DPT) yang biasanya rawan sampai saat ini tidak ada masalah karena pihak panitiapun tidak mempermasalakan", ujarnya.

Karena pengamanan merupakan wilayah polsek, dirinya berharap semua dapat terkendali dan bagi masyarakat yang akan melaksanan pemilihan kepala desa dapat berjalan dengan tertib. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post