WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Korban Gantung Diri Diduga Punya Penyakit Gangguan Jiwa

Pasundanradio.com - Seorang laki-laki ditemukan tewas dengan posisi leher terikat tali tambang tergelantungan di salah satu ruangan kamar mandi rumahnya. Korban yang diketahui Jea bin Nandang (30) warga Kp. Negla 2 Rt.06 /01 desa Neglasari kec. Cidaun kab. Cianjur.

Korban yang sehari-harinya berprofesi sebagai tani tinggal sendirian dan diketahui tewas bergelantung. Orang yang pertama kali mengetahui korban adalah tetangganya, Sumiati yaitu sekitar pukul 11.45 wib. Sebelumnya korban yang memiliki riwayat hidupnya gangguan jiwa telah beberapa kali berusaha untuk bunuh diri.

Adapun saksi-saksi yang dimintai keterangan adalah Nandang (40) yang merupakan orang tua korban dan juga Sumiati tetangga dan merupakan orang yang pertama kali menemukan korban. Sedangkan barang bukti yaitu berupa baju hitam, jaket putih dan juga celana panjang serta tali tambang plastik warna biru.

Dari hasil penelitian olah TKP yang dilakukan oleh pihak polsek Cidaun di ketahui bahwa pada bagian anusnya terdapat kotoran tinja, dan juga sperma serta posis lidah digigit. Akp Oni selaku kapolsek Cidaun membenarkan kejadian tersebut. "Dari bagian tubuh korban tidak terdapat bekas kekerasan dan penganiayaan", ujarnya.

Atas permintaan keluarga, mayat tersebut tidak perlu dilakukan otopsi, dan selanjutnya dimakamkan oleh pihak keluarganya. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post