WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Keterbatasan Anggota, Atribut Partai Sulit Ditertibkan



Pasundanradio.com - Meski pemilihan umum masih beberapa bulan lagi, namun para calon yang akan bertarung nanti sudah ancang-ancang dengan pemasangan atribut. Berbagai macam atribut dan juga ukuran yang dipajang, membuat kota tidak indah dilihat. Selain itu juga tempat-tempat yang dipilih terkesan asal-asalan.

Pihak panwas kabuaten Cianjur sendiri telah mengirimkan surat ke satpol pp terkait penertiban atribut, namun sampai saat ini terkesan tidak begitu serius. Menanggapi hal tersebut  Kepala Sapol PP, Tohari menjawab bahwa pada pihaknya siap membantu. “ Pada dasarnya kami siap membantu namun karena keterbatasan anggota”.  Demikian yang dikemukakan oleh Tohari, Jum’at (29/11).

Dirinya menambahkan bahwa apabila dilakukan ke seluruh wilayah Cianjur termasuk Cianjur selatan, dirasa cukup berat. Di lihat di Cianjur selatan hanya ada 1 orang petugas . Selain itu juga jangan sampai ada kesan tidak melakukan penertiban karena kita sifatnya membantu dan harusnya secara bersama-sama karena panwas yang lebih mengetahui titik-titik atau zona mana saja yang boleh dan dilarang dalam hal pemasangan atribut.
 
Diakui bahwa Panwas sendiri tidak menyebut wilayah atau titik-mana saja yang harus ditertibkan. Seperti halnya yang dipasang sdengan cara dipaku pihak kami selalu melakukan penertiban dan itu juga terkait dengan perda K3. “Baiknya dalam surat yang ditujukan ke pol PP baiknya secara bersama-sama dan jangan pol PP saja”, ujarnya. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post