WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Kepolisian Resort Cianjur Tangkap 14 Siswa Kedapatan Membawa Gir Dan Clurit

Pasundanradio.com - Kepolisian resort Cianjur tangkap 14 siswa yang kedapatan membawa gir dan clurit, Kamis (14/11). Ke 14 siswa sekolah lanjutan Tingkat Atas ini ditangkap di kawasan jl. Abdullah Bin Nuh kab. Cianjur. Setelah ditangkap mereka dibawa ke Mapolres Cianjur

Setelah berada di mapolres akhirnya mereka dikumpulkan dan di identifikasi dan ternyata mereka merupakan siswa SMK AMS. Pihak kepolisiant belum bisa memastikan kronologis tentang pelajar tersebu sampai membawa senjata tajam (sajam). Namun mereka seolah akan memlakukan penyerangan. "Ketika kami sedang melintas, mereka seperti akan menyerang lawan dengan membawa clurit dan juga gir". Demikian yang dikemukakan oleh salah seorang anggota kepolisian yang menangkap pelajar tersebut.

Kasat reskrim polres Cianjur Akp Gito mengatakan bahwa apabila ada yang melanggar hukum tentunya kami akan menindaknya. "Apabila dari mereka ada yang melanggar hukum tentunya kami akan tindak", ujarnya. Ditambahkan bagi pelajar tentunya kami sering melakukan pembinaan dengan mendatangi sekolah-sekolah.

Dari kejadian tersebut, pihak kepolisian menyita 2 buah gir dan 1 clurit. Setelah dilakukan pembinaan di mapolres Cianjur, mereka akhirnya dilepas dan sebelumnya mereka juga berjanji untuk tidak melakukannya lagi. (FI/ferrycia)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post