WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Kembali Sesosok Mayat Ditemukan Di Cianjur



Pasundanradio.com - Kembali sesosok mayat ditemukan di Cianjur pada hari Rabu (6/11) sekitar pukul 15.00 WIB di Kp. Cijambe RT.03 RW.01 Ds. Kertasari Kec. Sindangbarang Kab. Cianjur. Mayat tersebut sulit dikenali karena saat  diketemukan sudah  tidak dapat dikenali  (membusuk ) di sebuah selokan / saluran air dalam keadaan hancur terkubur  sedalam 40 cm.   
Meski telah terkubur dan sulit dikenali namun korban tersebut menggunakan  menggunakan kaos berwarna abu-abu, jaket kulit warna hitam celana jeans warna Hitam. Selain itu diperkirakan mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki dengan usia antara 25-30 tahun. Setelah diketahui lebih lanjut ternyata bagian kepala mayat tersebut tidak diketemukan.

“Mayat tersebut diketemukan di  Kp. Cijambe RT.03 RW.01 Ds. Kertasari Kec. Sindangbarang Kab. Cianjur. Ditemukan pertama kali oleh Sdr. (A) alias (Kobra) beserta ( H). Alias (Abah I).” Demikian penjelasan Kasubbag humas Polres Cianjur  A. Suprijatna.

Penemuan mayat tersebut merupakan  laporan masyarakat dan langsung di sampaikan ke Kapolsek Sindangbarang AKP ITANG SAINI ,SH. Setelah mendapatkan laporan jajaran polsek mendatangi TKP.  Setelah dilakukan olah TKP, selanjutnya  dievakuasi dan dilakukan autopsi di RSUD Cianjur.


Sebab-sebab kematian  mayat tersebut belum dapat disimpulkan saat ini, karena  masih dalam proses penyelidikan dan penyidikan Polsek Sindangbarang dan Sat Reskrim Polres Cianjur. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post