WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Kembali Kebakaran Terjadi Di Cianjur


ilustrasi

Pasundanradio.com - Dalam beberapa minggu ini Cianjur terkena musibah, seperti bakaran yang terjadi di kantor dinas pendidikan dimana mushola nya mengalami kebakaran. Hal yang terjadi juga di Kampung Pasirangin Desa Tegallega Kecamatan Warungkondang. Dan pada Kamis kemaren kembali terjadi.

Kebakaran kembali terjadi pada Kamis (28/11), sekitar jam 03.00 wib kembali  sebuah rumah mengalami kebakaran di kp. Bojongsari Rt. 09/03 Ds. Cikancana kec. Gekbrong kab. Cianjur.  Dalam peristiwa kebakaran ini,  1 unit rumah panggung berukuran 6x9 Meter milik sdr. Supardi bin Holil, hangus. Selain itu juga bagian dapur tetangganya Jajat (52) mengalami rusak. 
Demikian yang laporan yang dihimpun melalui  Kapolsek Warungkondang melalui Kasi Humas Warungkondang, Brigadir Hendra Suhendar.

Menurut keterangan saksi pada saat itu di suasana hening terdengar korban berteriak meminta pertolongan seketika itu para saksi sdr. Bubun subandi (55) terbangun dan bergegas keluar rumah dan ternyata terlihat kobaran api yg begitu besar dan berusaha untuk memadamkan api namun karena material rumah yg mayoritas berbahan kayu dan bilik bamboo,  api demngan cepat menjalar dan menghanguskan rumah tersebut. Api dapat di padamkan 1 Jam kemudian berkat bantuan warga sekitar. Diduga sumber api diduga berasal dari hubungan pendek arus listrik.
 
Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian materi di perkirakan sekitar Rp 25.000.000. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post