WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Kelompok Masyarakat Peduli KB Adakan Pembinaan



Pasundanradio.com - Program kependudukan dan keluarga berencana harus dapat dilaksanakan secara sungguh-sungguh, karena program kependudukan dan keluarga berencana merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas sumberdaya manusia Indonesia. Melalui program KB setiap keluarga akan dapat merencanakan kehidupannya menjadi lebih berkualitas dan sejahtera dengan membentuk kelurga kecil yang berkualitas.

Terkait hal tersebut, Kelompok Masyarakat Peduli Keluarga Berencana Kabupaten Cianjur, Selasa, (26/11/13) mengadakan pembinaan di Gedung Assakinah  Cianjur. Adapun kegiatan tersebut dihadiri Ketua TP PKK Kab. Cianjur, Kepala BKBPP Kab. Cianjur, Kabag KKBPP Setda Kab. Cianjur para penyuluh KB.

“Tujuan kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan kepada pengelola program kependudukan keluarga berencana di tingkat lini lapangan (desa dan kecamatan) serta memantapkan dan menguatkan mekanisme oprasional program kependudukan di tingkat lini lapangan”. Demikian yang dikemukakan oleh Ketua panitia pembinaan kelompok masyarakat peduli KB, Edi Jubaedi,

Kegiatan ini di hadiri sebanyak 550 orang termasuk Kapusbin KBPP 32 orang, Kasubag TU sebanyak 29 orang, PKB dan PLKB sebanyak 139 orang dari pos KB desa sebanyak 350 orang. Selain itu juga forum ini diharapkan sebagai forum untuk membahas dan melahirkan banyak pilihan kebijakan strategis dan program dalam rangka memperbaiki sekaligus menyempurnakan pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Cianjur. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post