WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Kecelakaan Di Cugenang, Nabrak Dan Masuk Parit

Pasundanradio.com - Terjadi kecelakaan di jl. Raya Cugenang Cianjur sekitar pukul 13.00 wib, Senin (4/11). Kecelakaan tersebut menimpa kendaraan roda empat (angkot) jurusan Cianjur-Cipanas. Angkot yang didalamnya penumpang terdiri anak sekolah yang memakai seragam, masuk parit.

Adapun kronologis kecelakaan tersebut yaitu sekitar pukul 13.10 wib angkutan kota (angkot) bernomor polisi F 1908 ZE dari arah Cianjur menuju Cipanas menghindar orang yang menyebrang dari sebelah kiri arah Cianjur ke Cugenang. Angkot tersebut menghindar dan akhurnya masuk parit. Sebelum masuk parit angkot tersebut sempat menabrak kendaraan lainnya yang memutar kearah Cugenang.

"Sekitar pukul 13.10 wib mobil dari arah Cianjur menuju Cipanas menghindar orang yang menyebrang dari sebelah kiri arah Cianjur ke Cugenang. Angkot tersebut menghindar dan akhirnya masuk ke parit". Demikian yang dikemukakan oleh Kapolsek Cugenang Akp Undang, saat ditemui di TKP.

Akibat kejadian tersebut sempat memacetkan arus lalu lintas kawasan jl. Raya Cegenang beberapa saat. Tidak ada korban jiwa dari peristiwa kecelakaan tersebut, anmun bagian depan angkot tersebut mengalami penyot dan harus diderek. Kasusnya saat ini ditangani oleh unit laka polres Cianjur (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post