WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Kebakaran Kembali Terjadi Di Cipanas

Pasundanradio.com - Sebanyak 2 kios pinggir jalan di kawasan Sindangjaya Cipanas Cianjur hangus terbakar, Jum'at (1/10). Kios yang menjual makanan dan juga bensin eceran sekitar pukul 07.30 wib dilalap si jago merah. Selain itu juga kios yang biasa menjual mie ayam dan jamu juga tidak luput dari api.

Adapun kronologis kejadian yaitu pada pagi hari, seseorang membeli rokok. Setelah rokok didapatkan konsumen tersebut menyalakan api menggunakan pemantik gas. Dirinya tidak sadar kalo disekitar tempat tersebut ada penjual bensin 2tak. Akibatnya dari percikan korek, api langsung menyambar bensin yang berada didekatnya.

Api tersebut begitu cepat menyambar dan mengakibatkan kios makanan dan bensin serta kios mie ayam serta jamu, hangus terbakar. Soleh (60), pemilik kios bensin hanya bisa melihat dengan sedih ketika kios dan barang dagangannya terbakar. Demikian juga Edi (30) pemilik kios mie ayam.

Peristiwa kebakaran ini akhirnya dapat dipadamkan sekitar 30 menit kemudian dengan menggunakan unit pemadam kebakaran Cimacan dibantu dengan warga masyarakat sekitar. Tidak ada korban jiwa akibat peristiwa kebakaran kios di jl. Sindanglaya Rt 03/01 desa Sindanjaya kec. Cipanas kab. Cianjur, namun dari peristiwa tersebut kerugian mencapai Rp70 juta. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post