WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Di Cianjur Dalam Satu Hari Ini, Terjadi Dua Kali Kecelakaan

Pasundanradio.com - Setelah siang tadi terjadi kecelakaan, Senin (4/11), sekitar pukul 17.00 wib kembali terjadi kecelakaan. Kali ini terjadi di kawasan Ciherang Cianjur. Kecelakan ini menimpa pada dua kendaraan yaitu colt disel box dan carry.

Menurut saksi mata mengatakan bahwa kendaraan colt diesel dengan nopol B 9762 BRX dari arah Cipanas menuju Cianjur, tiba-tiba oleng dan menabrak kendaraan carry picup nopol F 8996 WK yang sedang ganti ban di pingggir jalan. " Iyeumah keur parkir keur ganti ban (carry pick up) trus mobil colt disel dari arah Cipanas slip dan oleng jadi nabrak". Demikian yang dikemukakan oleh Pey (35) warga sekitar Ciherang yang melihat kejadian.

Dirinya menambahkan bahwa mobil colt diesel tersebut sejak dari arah atas sudah terlihat hilang kendali dan menabrak mobil carry. Selain nabrak carry juga motor yang berada di sebelahnya terken senggolan.

Akibat dari kejadian ini carry masuk sungai dengan posisi kepala masuk di bawah. Selain itu juga truk yang membawa buah-buahan didalamnya terguling dan menimpa bengkel tambal ban.

Supir yang membawa buah-buahan tersebut tidak mengalami luka-luka, namun sopir yang ada dalam mobil carry mengalami luka di bagian kepala dan langsung di bawa ke RSUD Cianjur. Kedua mobil tersebut mengalami kerusakan baik di bagian depan maupun belakang.

Dari kejadian tersebut arus lalu lintas di sekitar TKP mengalami kemacetan yang cukup panjang. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post