WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Dalam Sehari Kebakaran Terjadi Di 2 Tempat



Pasundanradio.com - Peristiwa kebakaran kembali terjadi di wilayah Cianjur.  Kejadian yang berlangsung di dua tempat yaitu di Kampung Pasirangin Desa Tegallega Kecamatan Warungkondang dan di Jl. Perintis Kemerdekaa, Rabu (20/11).


Peristiwa kebakaran pertama kali berlangsung di kampong Pasirangin Desa Tegallega Kecamatan Warungkondang. Kejadian  tersebut berlangsung sekitar  pukul 18.30 Wib, yang menghanguskan dua rumah. Dugaan sementara diakibatkan hubungan arus pendek listrik. Menyusul kemudian sebuah mushola di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Cianjur di Jalan Perintis Kemerdekaan (Jebrod)  Kecamatan Cilaku. Peristiwa tersebut berlangsung sekitar pukul 19.00 wib.


Api diketahui pertama kali oleh petugas keamanan setempat sekitar pukul 19.00 Wib. Satpam yang sedang berjaga langsung melaporkan kejadian tersebut ke petugas Pemadam Kebakaran yang kantornya berada di samping kantor Dinas Pendidikan.


Kebakaran yang menghanguskan sebuah bangunan musala tersebut diduga berasal dari hubungan arus pendek listrik. "Tadi sempat ada letupan dari dalaam bangunan mushola dan lampu sempat mati”. Demikian yang dikemukakan oleh salah seorang petugas Damkaar BPBD Kabupaten Cianjur, (20/11) malam.
 
Upaya pemadaman sempat terkendala tiupan angin yang cukup kencang. Akibatnya, api cukup sulit dipadamkan. Api berhasil dipadamkan setelah empat unit mobil Damkar dibantu satu unit dari Dinas Kebersihan dan Pertamanan berupaya untuk menjinakkan api yang telah membakar semua bangunan mushola. (FI/ferrycia)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post