WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Beberapa Kendaraan Terjaring Dalam Operasi Yang Digelar Dishubinfo

Pasundanradio.com - Petugas Dinas Perhubungan dan Informasi kabupaten Cianjur saat ini sedang melakukan operasi penertiban terhadap kendaraan. Seperti yang terjadi pada Rabu (20/11). Dalam operasi rutin ini petugas melakukan pemeriksaan baik yang berhubungan dengan kelaikan jalan maupun surat-surat kendaraan.

Selain itu juga operasi ini bertujuan untuk mengetahui tentang masa berlaku uji kir kendaraan yang digunakan. Perpanjang kir kendaraan bermotor sangat diperlukan bagi pemilik. Ini berhubungan dengan perpanjangan operasional.

"Dengan dilaksanakan operasi ini, pemilik dan pengusaha banyak yang memperpanjang dan ada kesadaran dari mereka". Demikian yang dikemukakan oleh Endang Sulaeman selaku penanggungjawab kegiatan pengawasan dilapangan dari Dinas Pehubungan dan informatika kabupaten Cianjur.

Dalam operasi yang digelar di wilayah kabupaten Cianjur, beberapa kendaraan terjaring dan kedapatan melakukan pelanggaran yaitu belum melakukan perpanjangan KIR trayek.

Ditanya tentang target capaian Pendapatan Asli Daerah (PAD) dirinya tidak menampik. Ditambahkan juga bahwa sebelum digelar operasi, banyak sekali dari mereka yang tidak melakukan perpanjangan. Perpanjangan kir trayek diperlukan bagi pemilik dan dari hal tersebut dapat memberikan kontribusi bagi pemerintah kabupaten yaitu Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Meski tidak memberikan angka, namun diakui target PAD tahun ini cukup besar. Dengan adanya operasi ini sedikit demi sedikit target PAD dapat terkejar. "Dengan adanya operasi ini diharapkan selain dapat meningkatkan PAD juga memberikan kesadaran kepada pemilik kendaraan", ujarnya. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post