WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » 5.357 Orang Ikuti Test Seleksi CPNS

Pasundanradio.com - Sebanyak 5.357 orang peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) kab. Cianjur mengikuti test seleksi CPNS dari tenaga honorer ketegori II kab. Cianjur tahun 2013, (3/11).

Test CPNS ini dilaksanakan di 20 lokasi tersebar di Cianjur kota. Adapun yang mengikuti test tersebut meliputi tenaga guru, kesehatan, dan juga tenaga
teknis/adminstrasi. Untuk peserta terdiri dari jenjang pendidikan mulai SD, SMP, SMA, DIII, sampai SIII.

"Untuk pelaksanaan test ini berlangsung 1 hari namun terdiri dari dua sesi antara lain Test Kemampuan Dasar (TKD) dan bidang yang lebih spesifik kepada kelompok tugas masing-masing". Demikian yang dikemukakan oleh Yudi Nugraha selaku panitia penyelengara ujian seleksi CPNS dari tenaga honorer ketegori II kab. Cianjur tahun 2013, saat ditemui Ferry Indra (pasundanradio) di ruangan media center, Minggu pagi (3/11).

"Peserta yang ikut dalam test ini merupakan kategori II yang diangkat oleh instansi masing-masing. Tanggal Mulai Tugas (TMT) per 1 januari 2005 yg berhak ikut peserta II dengan usia mak 46 tahun per Januari 2006", tambah Yudi.

Seleksi CPNS dari tenaga honorer ketegori II kab. Cianjur tahun 2013, pihak panitia menurunkan sebanyak 60 orang tersebar se Cianjur terdiri dari BKD, BKPPD, DINKES, serta inspekktorat daerah.
Penyelenggaraan test ini dimulai pukul 08.00 wib diawasi juga oleh pihak kepolisian.(FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post