WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » 3 Orang Di Bunuh Di Cianjur, Motif Pembunuhan Belum Diketahui

Pasundanradio.com - Pembunuhan kembali terjadi di Cianjur. Kali ini menimpa 3 orang warga di kp. Sukatani RT. 01/04 desa Sukamanah kec. Agrabinta kab. Cianjur, Jum'at (08/11).

Kejadian tersebut terjadi pada malam hari yaitu sekitar pukul 21.00 wib, dimana ke tiga orang yang tersebut yaitu H Juhari alias Jurom bin Ajeng (70), yang kesehariannya sebagai tani meninggal dunia ditempat dengan luka dileher akibat benda tajam. Selain itu juga korban lainnya perempuan yaitu Cucu bin Sopiah (50), mengalami luka pada leher, kepala, kedua tangannya, payudara, mulut dan dada, juga meninggal dunia ditempat. Dan yang ke tiga yaitu Nana Sukarman bin Jurom (23). Nana yang sedang sakit (lumpuh) mengalami luka berat yaitu pada bagian leher, lengan kanan, dan pergelangan sebelah kiri.

Adapun kronologis kejadian pembunuhan tersebut yaitu pada sekitar pukul 21.00 wib, E (31) yang merupakan tetangga korban, mendengar suara rintihan di dalam rumah korban. Setelah di cek ternyata tetangganya tersebut (korban) telah bersimbah darah dilantai. Cepat-cepat melapor kepada H (45) yang merupakan kepala dusun dan selanjutnya melaporkan kepada polsek Agrabinta.

Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, kapolsek Agrabinta Akp Warsono beserta anggota menuju ke tempat kejadian. Dan selanjutnya pihak kepolisian melakukan olah TKP. Mengetahui salah satu korban yaitu Nana Sukarman masih hidup, langsung dilarikan ke RSUD. Namun malang, korban tersebut akhirnya meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit.

Korban tidak mengetahui berapa orang pelaku pembunuhan tersebut karena pada saat itu dalam keadaan gelap. Meski demikian sebelum meninggal korban sempat mengatakan bahwa, pelaku 1 orang masuk dari pintu samping. Kemudian melukainya dengan senjata tajam.

Ke tiga korban pembunuhan saat ini di bawa ke RSUD Cianjur untuk di otopsi. Pihak kepolisian belum mengetahui motif pembunuhan. Dan kasus ini sedangkan dalam penyelidikan serta pengembangan polres Cianjur. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post