WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » 13.056 Masyarakat Desa Cipendawa, Akan Pilih Kepala Desa Baru

Pasundanradio.com - Kecamatan Pacet yang terdiri dari 4 desa antara lain desa Cipendawa, Ciputri Ciherang, dan Sukanagalih beberapa hari kedepan akan melaksanakan pemilihan kepala desa. Dalam rangka pemilihan kepala desa yang nanti dilaksanakan pada Kamis (7/11) panitia telah mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan.

Sebanyak 13.056 Masyarakat Desa Cipendawa, Akan Melangsungkan Pemilihan Kepala Desa. Pesta rakyat ini untuk memilih kepala desa selama lima tahun ke depan.
"Adapun tahapan-tahapan telah selesai antara lain entry data jumlah pemilih dan juga tenda serta panggung". Demikian yang dikemukakan oleh H. Tonny Badrudin selaku ketua panitia pemilihan kepala desa Cipendawa, saat di temui diruang kerjanya Senin (4/11).

Ditambahkan juga untuk bilik suaru akan dibuat sebanyak 20 buah. Untuk desa Cipendawa jumlah pemilih sebanyak 13.056 orang yang terdiri dari 6.785 orang laki-laki dan 6.271 orang perempuan.

Adapun calon kepala desa berjumlah 3 orang, antara lain Hendra Gunawan, Acep Ganda Permana, dan Yusuf Sofyan. Untuk logistik surat suara dan bilik suara diharapkan akan datang pada hari Senin ini (4/11). Untuk surat suara keseluruhan berjumlah 13.056 ditambah 10%. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post