WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » 1 Orang Jamaah Haji Asal Cianjur Belum Bisa Dipastikan Terkena Virus Corona

Pasundanradio.com - Jamaah haji tahun ini telah kembali ke tanah air. Jumlah keseluruhan jamaah haji dari kabupaten Cianjur beserta petugas yang diberangkatkan tahun ini sebanyak 1.146 orang.

Dari hasil pantauan bahwa dari jumlah tersebut masih ada 1 orang yang belum pulang. Orang tersebut bernama Unang Sobandi (64) warga desa sawah gede kab. Cianjur. Beliau berangkat bersama istrinya, dan istrinya sendiri sudah kembali ke rumah. Menurut informasi yang dihimpun Unang Sobandi masih belum pulang dikarenakan sakit. Sampai saat ini belum diketahui secara pasti sakit yang dideritanya.

Pihak urusan haji dan umroh kementrian haji dan umroh kabupaten Cianjur membenarkan bahwa salah seorang jamaah haji tersebut sampai saat ini belum kembali dikarenakan sakit yang dideritanya."Sampai saat ini memang masih dirawat di rumah sakit Malik Abdullah di Mekah". Demikian yang dikemukakan oleh Hipni, selaku kasi urusan haji dan umroh kementrian agama kabupaten Cianjur, saat ditemui diruang kerjanya hari ini Senin (18/11).

Terkait dengan kemungkinan terkena virus Corona, Hipni tidak bisa memberikan jawaban pasti. Namun setelah menghubungi keluarganya, dirinya menjelaskan bahwa keadaannya sangat memprihatinkan. Untuk perawatannya tetap merupakan tanggungjawab pemerintah dan untuk pemulangannya ke tanah air ditangani oleh konsulat di Jeddah.

Jamaah haji yang sakit tersebut telah lebih dari 1 bulan berada di Mekkah dan jamaah tersebut masih dirawat secara intensif oleh pemerintah Saudi Arabia. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post