WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Warga Sukaluyu Mendambakan Perbaikan Infrastruktur

Pasundanradio.com - Seperti di beberapa wilayah lainnya, kondisi infrastruktur (jalan) di kabupaten Cianjur dalam keadaan rusak parah. Seperti halnya di kecamatan Sukaluyu kab Cianjur. Berbagai macam permohonan perbaikan ternyata belum saja ada tanggapan dari pemkab Cianjur.

Warga Sukaluyu mengeluhkan tentang kondisi infrastruktur yang jelek. Sudah beberapa tahun kondisi infrastruktur di wilayah tersebut mengalami kerusakan yang parah. Warga yang berada di sekitar wilayah tersebut "dipaksa" harus melewati jalan yang tidak layak.

Semua warga kecamatan Sukaluyu baik yang akan keluar dan masuk ke wilayah tersebut sangat mendambakan perbaikan jalan. "Kami sebagai warga Sukaluyu menginginkan adanya perhatian pemerintah terutama infrastruktur jalan yang memang sangat rusak dan kondisinya tidak layak untuk dilewati". Demikian yang dikemukakan oleh salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya.

Dirinya menambahkan bahwa, dengan kondisi jalan yang rusak menimbulkan seringnya terjadinya kecelakaan dari warga yang melalui jalan tersebut, terlebih jalan yang menuju kantor kecamatan. Keadaan jalan yang rusak sebenarnya sudah berlangsung sekitar 4 tahunan. Kondisi tersebut diperparah lagi dengan adanya galian C yang berada di sekitar wilayah tersebut.

"Kami berharap para pejabat pemerintah kabupaten Cianjur peka dan peduli dengan kondisi jalan yang sangat memprihatinkan serta cepat-cepat diperbaiki jalan tersebut", ujarnya. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post