WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Warga Cimenteng Heboh Kemunculan Ular Sanca

Pasundanradio.com - Pertama kalinya warga sekitar sungai Cimenteng dikejutkan dengan penemuan seekor ular sanca. Ular tersebut ditemukan pertama kali oleh A. Ruhanan atau sering di panggil Adul (43). Sekitar pukul 19.00 wib warga Cimenteng Hilir RT 01/ 11, dikejutkan dengan munculnya seekor ular. Ular jenis sanca. Pertama kali diketahui oleh warga tidak jauh dengan aliran sungai tersebut.

Adul menuturkan bahwa dirinya merasa sedikit aneh karena di tumpukan balok yang tidak jauh dari rumahnya itu seolah bergerak. Setelah beberapa saat dirinya mengamati sekitar tempat tersebut ternyata bendan bergerak tersebut adalah seeokor ular. Awalnya dikira ukuran ular tersebut kecil, namun setelah dilihat jarak dekat ternyata cukup besar. Sontak dirinya memanggil warga lainnya untuk menangkap ular tersebut.

"Di depan selokan sekitar jam 8 malam kirain saya balok tapi lama kelamaan balok itu hidup". Demikian penuturan Adul ketika ditemui di lokasi sungai Cimenteng Cianjur.

Adul memperkirakan ular tersebut berasal dari kebun salah seorang warga tidak jauh dari lokasi tersebut. Ini pertama kalinya warga sekitar Cimenteng menemukan seekor ular yang cukup besar.

Diperkirakan panjang ular tersebut sekitar 3 meter dengan berat 8 kilogram. Setelah ditangkap ular tersebut rencananya dijual sesuai dengan rembukan masyarakat. "Rencananya mungkin dijual gimana warga aja" ujarnya. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post