WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Terbongkarnya Kasus Penimbunan Solar Berkat Informasi Masyarakat

Pasundanradio.com - Berkat kesigapan aparat TNI kodim 0608 dapat meringkus penimbun BBM dari jenis solar yang di simpan di gudang Pasirhayam desa Sirnagalih Cilaku Cianjur. Aparat melakukan penggerebegan ke lokasi pada Kamis lalu.

Kegiatan penimbunan solar ini diketahui berkat adanya informasi dari masyarakat yang mencurigai adanya bongkarmuat di kawasan tersebut. Dari hasil penelusuran aparat kodim berhasil menggerebek gudang tersebut dan mengamankan barang bukti solar sebanyak 3.500 liter berikut kendaraan pengangkutnya.

"Pada saat operasi tangkap tangan juga melibatkan pihak kepolisian baik pelaku dan kendaraan serta barang bukti setelah didata dikodim sesuai prosedur kita limpahkan ke pihak kepolisian". Demikian yang dikemukakan oleh Dandim 0608 Letkon Inf. Heldi Wira, disela-sela kegiatan donor darah hari ini Senin (28/10).

Ditambahkan Heldi, selain menyita solar sebagai barang bukti juga pihaknya mengamankan empat pelaku, beberapa kendaraan pengangkut solar oplosan.
Pada saat akn ditangkap salah seorang pelaku sempat melarikan diri. Namun berkat kesigapan aparat TNI, pelaku akhirnya bisa ditangkap tidak jauh dari lokasi.

Setelah kasus tersebut dilimpahkan ke kepolisian, pihaknya hanya akan memonitor perkembangan kasus ini. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post