WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Sidang Di Pengadilan Negeri Ricuh

Pasundanradio.com - Beberapa kasus kejahatan yang terjadi di Cianjur dalam beberapa waktu lalu. Kamis ini (31/10) mulai memasuki persidangan di Pengadilan Negeri Cianjur. Para pelaku / tersangka siang hari keluar dari mobil tahanan dan memasuki ruangan persidangan. Sebelum keluar dari kendaraan, para keluarga korban sudah menunggu dengan wajah yang geram.

Sejak dimulai keluarga dari korban memasuki rungan persidangan. adapun agenda hari ini yaitu pembacaan dakwaan. Adapun kasus yang disidangkan salah satunya adalah kasus pembunuhan yang terjadi di Cipanas Cianjur. Sebelum pembacaan selesai salah seorang dari keluarga mencoba untuk masuk dengan emosi, namun dengan cepat dilerai oleh keluarga lainnya. Namun setelah selesai dibacakan dan tersangka dibawa keluar, kembali salah seorang keluarga korban tersebut dengan cepat belari dan dengan emosi yang tinggi mencoba memukul tersangka, namun usaha tersebut kembali digagalkan oleh belasan anggota kepolisian. 

Sidang yang berlangsung sekitar 1 jam ini berakhir ricuh. Puluhan keluarga korban mengejar dan mencoba memukul pelaku. Puluhan petugas kepolisian mencoba melakukan pengamanan sehingga pelaku dapat di amankan. Sidang kali ini hanya pambacaan eksepsi dan akan di lanjutkan minggu depan. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post