WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Sebanyak 107 medali Diperebutkan Dalam Porpemda Ke IX

Pasundanradio.com - Setelah hari Senin (21/10) kemaren dibuka oleh sekertaris daerah provinsi Jawa Barat Wawan Ridwan, Porpemda hari ini, Selasa (22/10) memasuki hari pertama. Berbagai macam cabang olah raga di pertandingkan. Antara lain bola basket, bulutangkis, voli, biliard, catur, futsal, golf, tenis meja dan tenis lapangan.

Beberapa cabang olah raga dilaksanakan di Cianjur kota dan juga di kawasan Cipanas. Antara lain bulutangkis, bola voly, biliard, futsal, tenis lapangan, dan tenis meja. Sedangkan cabang olah raga yang lainnya dilaksankan di Cipanas.

"Adapun medali yang diperebutkan dalam Porpemda ke IX se Jawa Barat sebanyak 107 medali, terdiri dari 37 medali emas, 31 medali perak dan 45 medali perunggu". Demikian yang dikemukakan oleh Chaerul Anwar.

Selain untuk membudayakan olah raga di lingkungan pemerintahan dengan adanya porpemda ini meningkatkan silaturahmi antar PNS dilingkungan pemerintah kota dan kabupaten se jawa barat. Jumlah peserta secara keseluruhan berjumlah 2.488 atlit dan 597 official. Peserta terdiri dari CPNS dan PNS dilingkungan pemerintah daerah dan kabupaten kota. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post