WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Satpol PP Kab. Cianjur Terus Lakukan Penertiban Prostitusi Terselubung

Pasundanradio.com - Sudah saatnya kabupaten Cianjur memiliki tempat penampungan bagi para anak jalanan (anjal) dan juga waria dimana kaum waria ini sering melakukan praktek prostitusi di tempat-tempat terselubung. Upaya razia pun kerap dilakukan oleh satuan pamong praja (satpol pp).

Salah satunya yang merupakan tempat melakukan praktek prostitusi ini berada di pemakaman umum (TPU) di Jalan Perintis Kemerdekaan (jebrod). Kepala Satpol PP Kabupaten Cianjur mengatakan bahwa, upaya penertiban lokasi-lokasi seperti itu terus dilakukan.

"Kita terus-terusan melakukan penertiban, namun terkendala dengan tempat penampungan". Demikian yang di kemukakan oleh Tohari. Selain itu juga Tohari mengatakan bahwa Cianjur sudah waktunya memiliki penampungan untuk menampung mereka dimana selama ini langkah penertiban yang mereka lakukan terkendala tempat penampungan.

"Ketika kita berhasil menertibkan para PSK, anak jalanan, maupun gelandangan, mau dikemanakan mereka karena tidak ada tempat penampungan", ujarnya.

Tohari mengatakan bahwa, Pemkab Cianjur saat ini sedang membahas tentang tempat penampungan dengan terlebih dahulu mencari lahan yang tepat untuk dijadikan tempat penampungan termasuk sumber pendanaannya. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post