WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Provinsi Jawa Barat Juara Umum, Cianjur Hanya Masuk Lima Besar

Pasundanradio.com - Porpemda ke IX yang berlangsung di Cianjur dimulai pada 21 lalu, akhirnya telah usai. Kontingen dari 27 kota kabupaten di Jawa Barat yang mengikuti Porpemda ke IX, telah kembali ke kota masing-masing.

Penutupan yang sedianya akan digelar pada pukul 16.00 wib, dipercepat menjadi pukul 11.00 wib. Dipercepat karena sebelumnya ada perundingan antara badan koordinasi (bakor) korpri pemerintah provinsi dengan pihak panitia penyelenggara.

Dalam penutupan yang dihadiri oleh pejabat dari provinsi dan didampingi oleh sekda Cianjur, Oting ZM, merasa bersyukur karena dalam pelaksanaan Porpemda berlangsung lancar. "Saya bersyukur karena pelaksanaan Porpemda berlangsung dengan lancar".Selain itu juga, dirinya berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara tersebut.

Ketika ditanya tentang target juara umum dirinya berkilah bahwa target tercapai masuk dalam lima besar. "Target kita telah tercapai masuk peringkat lima besar". Hal senada juga di sampaikan oleh kabag humas pemda J.Jaenudin bahwa target Cianjur telah tercapai, padahal sebelumnya optimis akan meraih juara umum.

Sebanyak 107 medali, terdiri dari 37 medali emas, 31 medali perak dan 45 medali perunggu, juga telah dibagikan. Untuk juara umum di menangkan oleh kontingen Provinsi Jawa Barat dengan perolehan medali sebanyak 4 emas, 7 perak dan 3 perunggu. Disusul oleh kontingen kota Bandung dengan 4 emas, 5 perak dan 5 perunggu. Sedangkan Cianjur berada di posisi ke lima besar. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post