WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Prihatin Dengan Peredaran Penjualan Minuman Keras Dikalangan Pelajar

Pasundanradio.com - Meski sering dilakukan berbagai operasi, namun peredaran minuman keras (miras) di wilayah Cianjur tetap saja ada. Peredaran minuman ini dilakukan oleh para pelaku dengan berbagai modus.

Tidak terkecuali dengan penjualan minuman kesehatan. Salah satu modus penjualan minuman keras yaitu dengan dibungkus penjualan minuman kesehatan tradisional. Sekilas memang warung yang menjual minuman keras tidak tampak, namun bagi warga yang mengetahuinya, ini adalah sesuatu yang sangat mengganggu.

"Kami prihatin dengan peredaran minuman keras dimana pembelinya dari kalangan pelajar". Demikian yang dikemukakan oleh salah seorang warga kawasan Cirata Cianjur yang enggan di sebutkan namanya, saat ditemui, Kamis (24/10).

Dirinya menambahkan bahwa siang hari banyak pembelinya dimana pada siang hari hanya satu toko yang buka dengan hanya menjual minuman sehat tradisional pada umumnya. Namun pada malam harinya pemilik toko membawa barang lainnya dari bangunan sebelahnya menggunakan karung dan dus polos persegi. "Toko tersebut ada dua dimana yang satu di buka dan satunya lagi ditutup, dan itu adalah gudang miras", ujarnya. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post