WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Presiden Lewat, Por Pemda Berubah Jadwal

Pasundanradio.com - Gubernur Jawa Barat Memastikan diri untuk hadir dan membuka Pekan Olah Raga Pemda (POR Pemda) 2013 se Jawa Barat yan akan berlangsung di Cianjur. Pekan olah raga yang diikuti oleh kota kabupaten se Jawa Barat ini juga merupakan event bagi karyawan di lingkungan pemerintahan.

"Untuk jadwal acaranya Welcome Party menurut rencana akan diselenggarakan pada pukul 13.00 wib, akan berubah dan jam pembukaannya dikarenakan Presiden RI akan berkunjung ke Sukabumi, sehingga para bupati yang sedianya hanya akan menghadiri pekan olah raga di Cianjur, akan terkonsentrasi di Sukabumi". Demikian yang dikemukakan oleh J. Jaenudin selaku kabag humas pemda Cianjur.

Nantinya akan ada pertunjukan (defile) dari 12 cabang olah raga yang dipertandingkan. Adapun kota kabupaten yang akan ikut dan berlaga di event ini sebanyak 27 kabupaten kota. Selain itu juga panitia menyediakan beberapa venue. Ada 6 tempat (venue) yang akan dijadikan sebagai lokasi kegiatan tersebut meliputi Cianjur kota dan Cipanas. Untuk teknical meeting dilaksanakan pada 17 Oktober. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 21-25 Oktober 2013.

Untuk cabang olah raga yang dipertandingkan sebanyak 12 cabang olah raga antara lain basket, tenis meja, voli, catur, bilyard, golf, futsal, serta exibisi jalan santai, senam dan yang lainnya. Ada 6 tempat (venue) yang akan dijadikan sebagai lokasi kegiatan tersebut meliputi Cianjur kota dan Cipanas. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post