WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » PORPEMDA KE IX, Kabupaten Cianjur Turunkan 127 Atlit

Pasundanradio.com - Sebanyak 176 orang, terdiri dari 127 orang atlit, 12 orang manajer, 15 orang official, 22 orang pimpinan kontingen dari Kabupaten Cianjur akan berlaga di PORPEMDA Jawa Barat Ke IX Tahun 2013. Pada Porpemda kali ini  kabupaten Cianjur sebagai tuan ruman kali ini  akan  berlangsung 21 sampai dengan 25 Oktober 2013 di Kabupaten Cianjur

“Penyelenggaraan Porpemda merupakan salah satu wahana pembinaan dalam rangka meningkatkan kualitas aparatur yang dapat menumbuhkembangkan nilai-nilai positif dalam dunia kerja seperti sportivitas, perjuangan, kerja keras serta pelatihan secara serius dan konsisten”. Demikian yang dikemukakan oleh Plt Sekretaris Daerah Kabupaten Cianjur Oting Zaenal Mutaqin ketika melepas kontingen Kab. Cianjur, Jum’at (18/10).

Oting berharap kepada seluruh atlit yang bertanding untuk menjaga kesiapan fisik dan mental karena fisik dan mental yang baik akan senantiasa mendorong semangat yang lebih tinggi dalam mengikuti setiap tahapan kegiatan, memelihara kekompakan dan kebersamaan serta  menjaga sikap saling mengenal, saling menghormati, saling mendukung satu sama lain dan semua kontingen.

Seperti yang telah diinformasikan sebelumnya bahwa, jadwal acara Welcome Party menurut rencana akan diselenggarakan pada pukul 13.00 wib, akan berubah. “Jam pembukaannya akan berubah dikarenakan Presiden RI akan berkunjung ke Sukabumi, sehingga para bupati yang sedianya hanya akan menghadiri pekan olah raga di Cianjur, akan terkonsentrasi di Sukabumi". Demikian yang dikemukakan oleh J. Jaenudin selaku kabag humas pemda Cianjur.

Adapun cabang olahraga yang diikuti antara lain: Gerak Jalan, Tenis Lapangan, Tenis meja, bulu tangkis, catur, futsal, bola voli, billiard, senam SKJ 2012, Tarumpah panjang, Bola basket. Dan untuk  venue nya akan menggunakan 6 tempat (venue) meliputi Cianjur kota dan Cipanas. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post