WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Perlunya Uji Kelayakan Pada Kendaraan Bermotor



Pasundanradio.com - BerbagaI macam upaya untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan di jalan raya. Salah satunya dengan melakukan uji kelayakan. Uji kelayakan ini penting seperti pengecekan pada seluruh bagian kendaraan bermotor  yang dikhawatirkan  tidak hanya mengganggu kenyamanan bagi pengemudi tapi juga membahayakan keselamatan bagi  penumpang.



“Uji kelayakan kedaraan bermotor sangat penting untuk mengantisipasi hal – hal yang tidak diharapkan terjadi di jalan raya, seperti kecelakaan karena rem blong dan sebagainnya”. Demikian yang dikemukakan oleh wakil bupati Suranto, seusai melakukan peninjauan sarana dan prasarana serta pelayanan yang ada di Kantor Dishubkominfo Kabupaten Cianjur, Selasa (29/10).



Dishub menyediakan layanan untuk uji kelayakan kendaraan bermotor namun untuk memperbaiki ketidak layakannya perlu di cek langsung ke bengkel karena Dishub tidak melayani perbaikan hanya uji kelayakan saja”, ujar Suranto.

Selanjutnya, wakil bupati  meninjau kantor Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) yang menyelenggarakan pengadaan barang dan jasa pemerintah secara elektronik. LPSE adalah unit kerja yang dibentuk di seluruh Kementerian, Lembaga, Satuan Kerja Perangkat Daerah atau lnstitusi Lainnya untuk menyelenggarakan sistem pelayanan pengadaan barang dan jasa secara elektronik serta memfasilitasi Pejabat Pengadaan dalam melaksanakan pengadaan barang dan jasa secara elektronik. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post