WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Pemkab Cianjur Bagi-Bagi Kendaraan Roda Dua

Pasundanradio.com - Pemerintah kabupaten Cianjur hari ini menyerahkan puluhan kendaraan roda dua bagi puluhan trantib dan juga penyuluh agama Islam. Penyerahan motor bagi kasi trantib dan juga penyuluh agama Islam, diserahkan secara langsung oleh bupati Tjetjep Muchtar Soleh.

Adapun jumlah kendaraan roda dua yang di bagikan bagi kasi trantib ini sebanyak 32 kendaraan dan 10 kendaraan untuk penyuluh agama Islam.

Tujuan pembagian kendaraan roda dua ini yaitu untuk menunjang operasional. "Tujuan dibagikan kendaraan roda dua ini dimaksudkan untuk menunjang operasional dimana kasi trantib sifatnya tidak diam ditempat dan mobilitas dari mereka cukup tinggi di tiap-tiap desa begitu pula penyuluh agama Islam sementara mereka tidak memiliki kendaraan operasional". Demikian yang dikemukakan oleh bupati Cianjur Tjetjep Muchtar Soleh, Senin (7/10).

Dengan diberikannya kendaraan operasional ini diharapkan kepada para petugas trantib dan juga penyuluh agama Islam dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Untuk anggaran penyediaan kendaraan roda dua, diambil dari APBD tahun 2013.

Selain penyerahan kendaraan roda dua juga dilaksanakan penyerahan tenda bagi para pedagang pasar induk yang mengalami kebakaran bulan Agustus lalu dan juga penandatanganan prasasti bagi pasar Cariu Mangunkerta yang telah dilaksanakan pembukaaannya hari minggu kemarin. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post