WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Hipni Belum Bisa Pastikan Percepatan Kepulangan Jamaah Haji

Pasundanradio.com - Setelah rangkaian ibadah haji selesai,saatnya jemaah haji asal bersiap-siap untuk pulang ke tanah air. Jumlah keseluruhan jamaah haji berasal dari kabupaten Cianjur yang diberangkatkan tahun ini sebanyak 1.146 orang berikut dengan petugas kloter yang terbagi atas 4 kloter.

Terkait dengan percepatan jamaah haji Cianjur belum bisa dipastikan. Menurut Hipni, selaku kasi urusan haji dan umroh kementrian agama kabupaten Cianjur, saat sampai saat ini pihaknya belum bisa memastikan percepatan kepulangan jemaah haji kloter 7. "Sampai saat ini kami belum bisa memastikan apakah kloter 7 yang berangkat pada gelimbang pertama akan dipercepat atau tidak". Demikian yang dikemukakan oleh Hipni, selaku kasi urusan haji dan umroh kementrian agama kabupaten Cianjur, saat ditemui diruang kerjanya hari ini Senin (21/10).

Dirinya menambahkan bahwa, sesuai jadwal jamaah kloter 7 akan tiba di Cianjur pada hari Rabu (23/10). "Seperti tahun-tahun lalu tidak ada percepatan yang ada justru terlambat beberapa jam dikarenakan traffik penerbangan yang cukup padat", ujarnya.

Dari jumlah sebanyak 444 orang, untuk kloter 07 berkurang satu orang menjadi 443 orang. Berkurangnya jamaan dikarenakan meninggal dunia yaitu Kardi bin Waridin (74) berasal dari kampung Margaluyu No. 53 RT 04/21 kelurahan Muka Kec. Cianjur. Selain yang meninggal juga ada salah seorang yang saat ini dirawat di rumah sakit Saudi Arabia yaitu atas nama Unang Sobandi (64) warga desa sawah gede kab. Cianjur. Beliau berangkat bersama istrinya. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post