WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Cianjur Tuan Rumah Dragbike Day Battle Championship 2013 Seri 5

Pasundanradio.com - Sebagai ajang kreatifitas anak muda di Cianjur, khususnya di bidang otomotif, selama dua hari yaitu Sabtu dan Minggu (5 & 6 /10) dilaksankan kejuaraan Dragbike Day Battle Championship 2013 Seri 5. Event ini bertujuan untuk mengolah bakat, hobi dan ambisi para pembalap yang secara resmi difasilitasi Ikatan Motor Indonesia (IMI) untuk menghasilkan prestasi terbaik.

Helmi Sungkar selaku promotor dari Trendypromo Mandira menjelaskan bahwa peserta diajang balapan trek lurus ini diikuti oleh tidak kurang dari 370 pembalap dari berbagai komunitas dan tim perorangan.

"Ajang balap ini menentukan berbagai kelas mesin motor seperti kelas bebek 4 tak tuneup 130 cc, sport 2 tak tuneup 155 cc, matic tuneup, kelas campuran 2 tak dan 4 tak sampai 250 cc, kelas free for all scooter atau vesva". Demikian yang dikemukakan oleh Helmy Sungkar selaku promotor kejuaraan Dragbike Day Battle Championship 2013.

Event ini dilaksanakan di kawasan BLK, Cianjur dan ini merupakan ajang yang pertama kalinya dimana diharapkan juga dapat mengangkat nama Cianjur ditingkat Nasional.

Tidak hanya dari Cianjur saja, kejuaraan ini diikuti oleh para peserta dari daerah lain seperti Cimahi, Bandung, Karawang, Bogor, Bekasi, Jakarta, Magelang, Nganjuk, Semarang, Yogyakarta,Pekalongan, Purwodadi, Pekalongan, Surabaya dan daerah lainnya.

Mereka yang memenangkan lomba ini mendapatkan piala, uang pembinaan, oli dan helm. Sedangkan untuk 5 kelas yang terpilih berhak mendapatkan hadiah tambahan di akhir serie dan diumumkan berdasarkan jumlah point. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post