WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Cianjur Optimis Juara Umum Pada POR Pemda 2013

Pasundanradio.com - Pekan Olah Raga Pemda (POR Pemda)2013 se Jawa Barat Cianjur ditunjuk sebagai tuan rumah penyelenggara pekan olah raga pemerintah daerah. Untuk kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 21-25 Oktober 2013.

Menurut rencana kegiatan Por Pemda akan dibuka oleh gubernur. Adapun rangkaian kegiatannya yaitu pada 21 Oktober akan dilaksanakan kegiatan yang disebut "Welcome Party", yaitu penyambutan kedatangan para kepala daerah (bupati) se jawa barat yanakan ditempatkan di gedung Bale Rancage.

Selain itu juga ada kegiatan lainnya yaitu penampilan (defile) dari 12 cabang olah raga yang dipertandingkan diikuti oleh 27 kabupaten kota. Antara lain basket, tenis meja, voli, catur, bilyard, golf, futsal, serta exibisi jalan santai, senam dan yang lainnya.

"Dalam por pemda ini Cianjur optimis menjadi juara umum". Demikian yang dikemukakan oleh Jejen. Jaenudin, kabag humas pemda.
Jejen menambahkan bahwa, cabang olah raga yang diunggulkan Cianjur antara lain catur, tenis meja, tenis lapangan.

Ada 6 tempat (venue) yang akan dijadikan sebagai lokasi kegiatan tersebut meliputi Cianjur kota dan Cipanas. Untuk tekhnical meeting akan dilaksanakan pada 17 Oktober.

Untuk memeriahkan pembukaan Por Pemda se Jawa Barat tersebut pihak Dewan Kesenian Cianjur (DKC) juga akan menampilkan tarian yang disebut "Lokat Mala" diikuti oleh beberapa sekolah dan merupakan perpaduan musik, tari, silat serta seni rupa digabung bersama musik karawitan dan merupakan tarian yang akan ditampilkan secara kolosal mengambil tempay di lapangan Badak Putih.

Untuk penutupannya akan dilaksanakan pada 25 Oktober yaitu di Gelanggang Generasi Muda (GGM) Cianjur. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post