WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Berbagai Macam Ciri Khas Ditampilkan Di Pembukaan Porpemda IX

Pasundanradio.com - Penyelenggaraan Porpemda merupakan salah satu wahana pembinaan dalam rangka meningkatkan kualitas aparatur yang dapat menumbuhkembangkan nilai-nilai positif dalam dunia kerja seperti sportivitas, perjuangan, kerja keras serta pelatihan secara serius dan konsisten

Porpemda ke IX se Jawa Barat tahun 2013 mengambil tema "Melalui Pekan Olah Raga Antar PNS Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Dan Kota Se Jawa Barat Kita Pelihara Dan Kita Tingkatkan Derajat Kebugaran Jasmani serta Kita Pererat Silaturahmi Antar PNS Dilingkungan Pemerintahan Kabuppaten dan Kota se Jawa Barat". Diharapkan dengan adanya porpemda ini seluruh pegawai dilingkungan pemerintahan kota dan kabupaten dapat mempererat tali silaturahmi". Demikian yang dikemukakan oleh Suranto, wakil bupati Cianjur yang turut membuka acara, hari ini Senin (21/10).

Berbagai macam ciri khas dan unik ditampilkan dari beberapa kabupaten kota pada pembukaan Porpemda ke IX. Seperti dari Sumedang dengan membawa makanan seperti tahu. Selain itu juga Sukabumi tidak kalah dimana beberapa ibu-ibu berjoget sambil memikul keranjang tempat ikan. Dan juga dari kabupaten Garut dengan membawa bermacam-macam oleh-oleh, sambil melempar membagi-bagikan makanan khas dari daerahnya yaitu dodol.

Untuk meramaikan acara tersebut, ada juga para peserta yang melempar dan mebagi-bagikan topi ke panggung kehormatan. Sebelumnya diluar lapangan masyarakat begitu antusian menyaksikan Welcome Party dan juga defile dari para atlit yang akan bertanding. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post