WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Akibat Kelelahan Peserta Helaran Masuk Rumah Sakit

Pasundanradio.com - Berbagai macam kebudayaan baik dari Cianjur sendiri maupun dari beberapa kota lain ditampilkan dalam Helaran senin dan budaya hari ini, Rabu (30/10). Adapun yang ikut serta dalam helaran ini baik dari masyarakat pecinta seni juga budaya serta dari kalangan pelajar.

Jalan-jalan yang akan dilalui helaran ini telah dipenuhi oleh masyarakat sejak pagi. Seperti event pawai Agustusan, helaran ini dipenuhi juga oleh kalangan dari sekolah. Untuk peserta yang ikut dalam helaran ini juga cukup banyak sekitar 100 group.

Sejak pagi peserta telah berkumpul di bunderan tugu Al-Qur'an. Dari ratusan peserta beberapa orang diantaranya mengalami kelelahan. Seperti halnya seorang pria dewasa, Asep (45) dari Bojongpicung. Dirinya merasa kelelahan dan harus mendapatkan perawatan di rumah sakit. Akibat kegiata tersebut, harus rela dan pasrah masuk Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Cianjur.

Meski dirinya harus mendapatkan perawatan rumah sakit, dirinya berharap akan cepat pulih dan beraktifitas seperti biasanya.
Helaran yang berlangsung sejak pagi hingga siang ini, mengakibatkan beberapa jalur lalu lintas di Cianjur sempat dialihkan sementara. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post