WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » 5 Orang Pejabat Kepolisian Resort Cianjur Dapat Promosi

Pasundanradio.com - Bertempat di aula mapolres Cianjur jl. KHAbdullah Bin Nuh, Sabtu (26/10) Kapolres Cianjur Akbp Dedy Kusuma Bakti, menyerah terimakan jabatan para kapolsek dan kasatlantas di di jajaran polres Cianjur. Serah terima jabatan ini berdasarkan surat keputusan Kapolda Jawa Barat no: Kep/955/X/2013 tertanggal 08 Oktober 2013.

Serah terima jabatan di lingkungan polri merupakan merupakan hal yang biasa sejalan dengan arah reformasi birokrasi dimana salah satu agenda penting yang harus dipenuhi adalah keharusan melakukan pengelolaan management personel agar semakin profesional dan transparan sehingga memenuhi kriteria yaitu persesuaian dan integritas kompetensi dan rekam jejak perwiranya.

Adapun pejabat tersebut antara lain :
1. Kapolsek Cibeber dari Kompol Asri H Jaman Harahap kepada Akp Pardianto.
2. Kapolsek Cikalongkulon dari Akp Pardianto kepada Akp Kusmayadi.
3. Kapolsek Cugenang dari Kompol Amin B Arfan kepada Akp Undang Hasanudin
4. Kapolsek Bojongpicung dari Akp Undang Hasanudin kepada Akp Ajat Sudrajat.
5. Kasatlantas dari Akp Irwandi kepada Akp Sy Zaenal Abidin.

"Kepada pejabat yang baru agar menjaga kehormatan institusi, memelihara komitmen dan betanggungjawab serta bersungguh-sungguh". Demikian yang dikemukakan oleh Kapolres Cianjur Akbp Dedy Kusuma Bakti.

Selain itu juga kapolres mengucapkan selamat atas promosi yang diberikan kepada para pejabatnya dengan terus membangun solidaritas institusi dan mengembangkan jaringan kemitraan agar terciptanya iklim organisasi yang semakin baik. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post