WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » 2 Orang Meninggal Akibat Kebakaran Di Tugaran Cipanas

Pasundanradio.com - Sedikitnya 5 rumah bedeng di kampung Tugaran RT03/12 desa Sindanglaya (Legok Cisarua) Cipanas kab. Cianjur, Selasa (29/10) terbakar. Ke 5 rumah yang masing-masing berukuran sekitar 4x6 meter dan terbuat dari seng dan triplek hangus.

Peristiwa kebakaran terjadi pada sekitar pukul 02.30 wib dimana penghuni sedang terlelap. Api mulai diketahui berasal dari rumah salah seorang warga berasal dari rumah Iding yang disewa oleh Jos dan Lilis. Api kemudian merembet ke rumah lainnya yaitu rumah Iding, Puad, Inen, Herman dan rumah Mista.

Kapolsek Pacet Akp Bobby Indra Purwanagara mengerahkan anggotanya untuk penanganan TKP. Selain itu juga dibantu oleh unit INAFIS Polres Cianjur untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sampai berita ini diturunkan pihak kepolisian belum bisa memastikan penyebab kebakaran. "Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan"

Dari kejadian tersebut Jos (45) dan Lilis (35) meninggal dunia. Korban akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Cimacan. Akibat peristiwa tersebut kerugian meterial ditaksir sebesar Rp100juta. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post