WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Pagi Ini Calon Jemaah Haji Kloter 19 Berangkat

Pasundanradio.com - Sebanyak 81 orang calon jemaah haji dari kabupaten Cianjur, hari ini Rabu (18/9) sekitar pukul 05.00 kembali diberangkatkan. Keberangkatan calon jemaah haji ini merupakan rombongan yang ke dua dari empat kloter yang berangkat ke tanah suci Mekah tahun ini.

Para jamaah kloter 19 ini telah berkumpul sejak sekitar pukul 02.00 wib sebagaimana telah dijadwalkan sebelumnya. Pada pagi harinya rombongan dilepas oleh Kepala Kementrian Agama Kab. Cianjur H. Dadang Ramdani beserta jajarannya dan juga Asda 3. Untuk rombongan ini hanya berjumlah 81 orang dan berangkat dengan menggunakan 2 bis menuju asrama haji Bekasi.

"Adapun untuk calon jamaah kloter 19 yang merupakan jamaah mandiri akan digabung dengan calon jamaah dari daerah lain". Demikian yang dikemukakan oleh Hipni selaku kasi urusan haji dan umroh Kementrian Agama kab. Cianjur.

Sebagaimana yang telah diinformasikan bahwa jumlah keseluruhan calon jemaah haji dari Cianjur yang akan berangkat tahun ini berjumlah 1.146 orang yang terbagi dalam 4 kloter. Pemberangkatan pertama yaitu pada hari Kamis lalu (12/9) dengan jumlah 450 orang. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post