WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Mayat Laki-laki Ditemukan Dalam Kondisi Perut Robek

Pasundanradio.com - Warga desa Cinangsi kec. Cikalongkulon Cianjur hari ini Selasa (3/9) dikejutkan dengan penemuan mayat laki-laki. Mayat tersebut ditemukan salah seorang warga yang sedang menyadap karet sekitar pukul 07.00 wib di Kp. Babakan Banten Rt 04 Rw 05 Desa Cinangsi kec. Cikalongkulon kab. Cianjur.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh penyadap karet yang bernama Oni bin Subki (50) dalam posisi telungkup dengan kondisi perut robek hingga usunya terurai. Oni yang waktu itu sedang menyadap karet, langsung melaporkannya ke kepolisian sektor Cikalongkulon.

Selain robek pada bagian perut juga pada bagian hidung korban terlihat darah yang mengering. Dari informasi yang beredar di masyarakat akhirnya salah seorang yang berinisial (D) usia 56 tahun mengenali korban. Dan ternyata korban tersebut adalah anaknya yang sejak Senin kemaren belum pulang ke rumah.

Korban tersebut merupakan anak dari D bernama Amim (27). Korban masih tinggal bersama orang tuanya di Kp. Babakan Buntu Rt 03 Rw 05 dsa Cinangsi kec. Cikalongkulon. D menjelaskan bahwa, "anak saya keluar dari rumah sejak Senin kemaren". Ditambahkan juga bahwa korban tersebut sehari-harinya tidak jauh dari rumah karena mengalami gangguan jiwa sejak empat tahun lalu.

Pihak kepolisian dalam hal ini kapolsek Cikalongkulon AKP Pardiyanto bersama kasat serse polres Cianjur AKP Gito, datang ke TKP dan langsung mengamankan serta melakukan olah TKP oleh unit inafis polres Cianjur. Pihak kepolisian belum bisa mengambil kesimpulan apa penyebab luka dan meninggal korban tersebut. Dan untuk memastikannya korban dibawa ke RSUD Cianjur. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post