WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Kloter 29 Berangkat Hari Minggu Ini


Pasundanradio.com - Sebanyak 154 orang calon jemaah haji dari kab. Cianjur siang ini (22/9) telah diberangkatkan menuju Bekasi. Calon jemaah haji yang diberangkatkan ini adalah kloter 29. Rombongan ini merupakan gelombang ke tiga ini dari empat gelombang yang akan diberangkatkan tahun ini. Dengan menggunakan 4 bis, calon jemaah berangkat dengan wajah yang berseri sambil melambaikan tangan ke sanak saudaranya yang ikut menyaksikan pelepasan.

Sekitar pukul 10.00 calon jemaah haji ini telah berkumpul di Asrama haji dan pada pukul 14.00 wib dilepas oleh bupati Cianjur Tjetjep Muchtar Soleh. 

Jumlah keseluruhan calon jemaah haji dari Cianjur yang akan berangkat tahun ini berjumlah 1.146 orang dari kloter awal sebanyak 1.423.

"Dari jumlah tersebut sebanyak, 5 orang diataranya tidak dapat berangkat. Tidak berangkat dikarnakan meninggal dunia dan juga tunda berangkat karena sakit". Demikian yang dikemukakan oleh Hipni selaku kasi urusan haji dan umroh kementrian agama kabupaten Cianjur. 

Adapun untuk calon jamaah kloter 19 yang merupakan jamaah mandiri akan digabung dengan calon jamaah dari daerah lain. Sedangkan kloter 29 akan digabung dengan KBIH calon jamaah dari kab. Karawang dan kota lain di jawa barat.

Kloter 37 yang merupakan pemberangkatan terakhir tahun ini sebanyak 432 jamaah, berangkat hari Kamis 26 September dan masuk Asrama haji Cianjur pukul 02.00 wib. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post