WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Jamaah Haji Kab. Cianjur, Hari Ini Mulai Diberangkatkan

Pasundanradio.com - Sebanyak 444 calon jamaah haji ditambah 6 orang petugas hari ini Kamis (12/9) akan diberangkatkan. Calon jemaah haji yang berangkat kamis ini merupakan pemberangkatan yang pertama dari kab. Cianjur.

Jumlah keseluruhan calon jemaah haji dari Cianjur yang akan berangkat tahun ini berjumlah 1.146 orang dari kloter awal sebanyak 1.423. Jumlah ini sudah termasuk pengurangan sebanyak 20% yang merupakan kebijakan dari pemerintah Arab Saudi, dikarekan adanya renovasi.

Diantara calon jamaah ini, 5 orang diataranya tidak dapat berangkat. Tidak berangkat dikarnakan meninggal dunia dan juga tunda berangkat karena sakit.

"Untuk tahun ini ada beberapa calon jamaah haji yang tunda berangkat dan juga meninggal dunia atas nama Suparman bin Muin (kec. Karangtengah), Encep Rosad bin E. Adam (kec. Cibeber) dan Ujang Kikih bin Oti (kec. Cugenang)". Demikian yang dikemukakan oleh Hipni selaku kepala seksi pemberangkatan haji dan umroh kab. Cianjur.

Sedangkan yang tunda berangkat yaitu B.Y. Kamalia binti Safei Afandi (kec. Cianjur), Yanto Sofianto Sos bin Kusnandar SH (kec. Cianjur), Eneng Aliayah binti Iming Turmudi (tunda berangkat dari kec. Sukaresmi), Jamilah binti M Amin Haji (tunda berangkat kec. Sukaluyu)". (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post