WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Calon Jemaah Haji Kloter Pertama Berangkat 12 September

Pasundanradio.com - Secara keseluruhan jumalah calon jemaah haji yang akan berangkat ke tanah suci tahun 2013 ini berjumlah 1117. Jumlah tersebut terbagi ke dalam empat kloter. Dimulai Kamis 12 September, calon jamaah yang pertama akan diberangkatkan adalah kelompok terbang (kloter) 07 berjumlah 444 orang. Calon jamaah mulai masuk asrama haji Cianjur pada pukul 11.00 wib dan akan dilepas menuju asrama haji Bekasi pada pukul 14.00 wib.

"Jumlah keseluruhan calon jemaah haji dari kab. Cianjur berjumlah 1117 calon jemaah yang terbagi dalam empat kloter". Demikian yang dikemukakan kasi pelayanan haji dan umroh Hipni melalui pelaksana penyelenggaraan haji dan umroh Mamat.

Mamat menambahkan para jamaah yang tahun ini berangkat di mulai dengan kloter yang pertama yaitu berangkat 12 September dengan jumlah 444 orang belum termasuk pembimbing berjumlah 6 orang, berikutnya kloter 19 akan berangkat pada 18 September dengan jumlah 81 jamaah, kloter 29 berangkat pada tanggal 22 September dengan jumlah 154 orang dan kloter terakhir yaitu kloter ke 37 berangkat di tanggal 26 September dengan jumlah jamaah sebanyak 444 orang.

Adapun untuk calon jamaah kloter 19 yang merupakan jamaah mandiri akan digabung dengan calon jamaah dari daerah lain. Sedangkan kloter 29 akan digabung dengan KBIH calon jamaah dari kab. Karawang. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post