WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Calon Jamaah Haji Termuda Berusia 19 Tahun Dan Tertua 83 Tahun



Pasundanradio.com - Jumlah keseluruhan calon jemaah haji dari kab. Cianjur yang akan berangkat  tahun ini sebanyak 1.146 orang. Jumlah tersebut terbagi ke dalam empat kloter. Dimulai Kamis 12 September, calon jamaah yang pertama akan diberangkatkan adalah kelompok terbang (kloter) 07 berjumlah 444 orang.

Calon jamaah paling muda berusia (19) atas nama Saik Abdul Rozak berasal dari desa Selajambe kec. Sukaluyu. Selain calon jamaah haji yang paling muda ada juga calon jamaah yang paling tua yaitu Anis binti Mar’i (83) dengan alamat Cilaku.

“Dari jumlah tersebut didominasi dari kalangan ibu rumah tangga dengan jumlah 438 orang”. Demikian yang dikemukakan oleh Hipni selaku kasi urusan haji dan umroh kemetrian agama kab. Cianjur.dirinya menambahkan selain daqri kalangan ibu rumah tangga juga dari kalangan pegawai negeri sipil (PNS) cukup banyak yaitu berjumlah 187 orang. 

Calon jamaah mulai masuk asrama haji Cianjur pada pukul 11.00 wib dan akan dilepas menuju asrama haji Bekasi pada pukul 15.00 wib. Di mulai dengan kloter yang pertama ditambah pembimbing berjumlah 6 orang. Berikutnya kloter 19 akan berangkat pada 18 September dengan jumlah 81 jamaah, kloter 29 berangkat pada tanggal 22 September dengan jumlah 154 orang dan kloter terakhir yaitu kloter ke 37 berangkat di tanggal 26 September dengan jumlah jamaah sebanyak 444 orang.
 
Adapun untuk calon jamaah kloter 19 yang merupakan jamaah mandiri akan digabung dengan calon jamaah dari daerah lain. Sedangkan kloter 29 akan digabung dengan KBIH calon jamaah dari kab. Karawang. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post