WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Wakapolda Jabar Brigjen Pol Rycko Amelza Dahniel, Waspadai 8 Titik Di Jawa Barat

Pasundanradio.com - Wakapolda Jabar Brigjen Pol drs Rycko Amelza Dahniel MSI, hari ini Selasa (6/8) melakukan peninjauan pospam XII di perbatansan Cianjur-Bandung. Sebelumnya kapolres Cianjur AKBP Dedi Kusuma Bakti melakukan pembicaraan tentang kesiapan di wilayah Cianjur. Pada kesempatan ini hanya Pasundan radio yang melakukan pembicaraan dengan Wakapolda Jabar. Beliau memberika gambaran peta tentang arus mudik di jawa barat.

"Secara keseluruhan untuk jawa barat arus lalu lintas terpantau lancar dan tidak ada kepadatan yang menimbulkan kemacetan". Demikan yang dikemukakan oleh Wakapolda Jabar Brigjen Pol drs Rycko Amelza Dahniel MSI, hari ini Selasa (6/8) ketika mengunjungi pospam XII di Citarum Cianjur.

Selain itu juga beliau mengatakan ada beberapa titik yang perlu diwaspadai yaitu di lintasan pertama yaitu pantura, dimana di wilayah tersebut terdapat 8 titik yang berupa pasar tumpah dan juga beberapa perbaikan jembatan. Selainitu juga ada lintasan tengah yaitu Bandung, Sumedang, dan Majalengka serta Cirebon. Dan yang ke tiga adalah lintas selatan yaitu gadog, puncak, nagreg, limbangan, terdapat pasar tumpah besar.

Pada kesempatan ini juga beliau menghimbau bagi yang akan mudik, baiknya untuk menggunakan kereta dan tidak menggunakan kendaraan roda dua karena tidak diperuntukkan untuk jarak jauh. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post