WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Tim Forensik Mabes Polri Lakukan Penyelidikan


Pasundanradio.com - Satu hari pasca kebakaran yang menghanguskan ratusan kios dipasar induk Cianjur, hari ini Rabu (28/8) akan dilakukan penyelidikan di are pasar. Dalam proses penyelidikan, unit inafis dari polres Cianjur di bantu oleh unit inafis dari polda jabar dan tim forensik mabes polri melihat setiap sudut dari bangunan yang luanya 1,4 ha.

Kapolres menghimbau kepada para pedagang untuk tidak masuk ke dalam area pasar karena sedang dilakukan olah TKP. Olah TKP sendiri di lakukan oleh Tim Forensik Mabes Polri untuk mengetahui sebab-sebab kebakaran.
"Pada prinsipnya olah TKP ini harus bersih dari orang yang tidak ada kepentingannya dengan proses penyelidikan karena kalau ada orang yang tidak berkepentingan penyelidikan masuk maka akan menyulitkan penyelidikan". Demikian yang dikemukakan oleh kapolres Cianjur AKBP Dedi Kusuma Bakti, Rabu (28/8).

Lebih lanjut kapolres mengatakan, tidak hanya menyulitkan proses penyelidikan namun seandainya ada masyarakat masuk ke dalam area bangunan bekas kebakaran ini, tentu saja akan membahayakan dirinya sendiri karena dikhawatirkan tertimpa bahan material.

Dari kejadian kebakaran ini, sudah 13 saksi yang dimintai keterangan. Dari ke 13 saksi ini terdapat persamaan yang merupakan rangakaian. Meski demikian pihak kepolisian belum bisa memberikan tahukan apa persamaan yang dimaksud. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post