WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Selain Miras Juga Tindak Motor Yang Menggunakan Knalpot Bising


Pasundanradio.com - Operasi pekat yang dilakukan oleh jajaran kepolisian resort Cianjur akhirnya membuahkan hasil. Tidak kurang dari 6000 botol minuman keras (miras) hari ini Kamis (1/8) dimusnahkan dengan menggunakan alat berat. Miras berbagai merek ini merupakan hasil sitaan dari operasi pekat yang dilakukan pihak kepolisian resort Cianjur menjelang bulan ramadhan.

Selain minuman berbagai merek juga kepolisian melakuakan razia terhadap knalpot motor, dimana cukup banyak motor yang menggunakan knalpot sudah tidak standar dan membuat bising. Operasi serupa akan tetap digelar dan ini merupakan operasi cipta kondisi dan kedepannya upaya ini akan tetap dilaksanakan dan miras ini dapat menganggu kamtibmas terutama di wilayah Cianjur". Demikian yang dikemukakan oleh Kapolres Cianjur AKBP Dedy Kusuma Bakti. 

Ditambahkan bahwa, "selain mengamankan barang bukti juga pihaknya mengamankan pelaku dan mereka dikenakan tindak pidana ringan (tipiring) serta penanganannya di serahkan kepada polsek masing-masing".

"Kita berkomitmen dengan muspida dan para ulama untuk terus melakukan kegiatan serupa dan bukan hanya di bulan ramadhan saja", ujarnya. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post