WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Puncak Arus Mudik Di Cianjur Terjadi Pada H-5

Pasundanradio.com - Lalu lintas di wilayah Cianjur dari pengamatan posko traffic counting (TC) dinas perhubungan komunikasi dan informasi kab. cianjur terpantau normal. Untuk kendaraan roda dua yang mengarah ke Bandung di H-1 rata-rata perjamnya sebanyak 15.000 & 4000 kendaraan roda 4.

Kebanyakan pemudik mengalami peningkatan pada di pagi hari dan sore menjelang malam. Sedangkan penurunan jumlah akan terjadi di siang hari. Penurunan jumlah diperkirakan karena suhu udara yang panas.

Dari hasil pengamatan posko Traffic Counting Dinas perhubungan komunikasi dan informasi kab. Cianjur, "jika dibandingkan dari H-7 dan sampai H-1 ini ternyata puncak arus mudik terjadi pada H-4 atau hari minggu, yaitu lebih dari 20.000 kendaraan roda dan lebih dari 7000 kendaran roda empat dan dominasi kendaraan benomor polisi B". Demikian yang di kemukakan oleh Nopan petugas dari posko traffic counting dinas perhubungan komunikasi dan informasi kab. Cianjur.

Dari arah Bandung ke Jakarta lewat Cianjur baik roda dua maupun roda empat total keseluruhan dengan H-3 sekitar 10.500 dan roda dua mencapai sekitar 4.700 kendaraan.

Jika dibandingkan dengan tahun lalu lebih padat di H-1 dan H-2 sampai mengalami kepadatan dan kemacetan hingga sekitar 5-7 kilometer. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post