WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Peningkatan Arus Di Cianjur Diprediksi Pada H+1

Pasundanradio.com - Cianjur merupakan kota wisata dan merupakan jalan alternatif jalur tengah dimana masyarakat yang akan melaksanakan mudik lebih memilih jalur pantura.

Dominasi kendaraan sampai saat ini masih normal dimana hanya beberapa kendaraan saja yang terlihat menggunakan jalur Cipanas Cianjur melakukan mudik, baik yang menggunakan roda dua maupun roda empat.

Arus lalu lintas H-5 di kawasan Cipanas Cianjur terpantau masih normal. Peningkatan arus belum terlihat sangat signifikan. "Karena karakteristis Cianjur yang merupakan kota wisata, maka peningkatan arus diprediksikan akan terlihat ada H+1". Demikian yang dikemukakan oleh Kapolres Cianjur AKBP Dedy Kusuma Bakti, sesaaat setelah melakukan peninjauan pospam bersama-sama wakil bupati Cianjur Suranto.

Kapolres menambahkan bahwa, dari mulai diberlakukan operasi ketupat lodaya sampai saat ini tidak terlihat adanya kecelakaan. Meski demikian dirinya berharap tidak terjadi kecelakaan.

Jalur lalu lintas Cianjur dari arah segeralam puncak sampai dengan Citarum memiliki jalan yang berliku dan juga terdapat turunan serta tanjakan ditambah dengan persimpangan belokan yang tajam. Kepada masyarakat yang akan mudik dihimbau untuk berhati-hati dan jangan membawa barang muatan yang berlebihan serta bagi yang menggunakan roda dua agar jangan memaksakan dengan menyalip diantara kendaraan karena sangat berbahaya. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post