WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Pengemudi Bis, Masuk Dalam Daftar Pencarian Kepolisian

Pasundanradio.com - Kecelakaan yang menimpa bis pariwisata PT Mandira Erajasa Wahana, Sabtu lalu (17/8) di Ciloto Cianjur kasusnya masih berlangsung. Kepolisian resort Cianjur sampai saat ini masih mencari keberadaan pengemudi bis tersebut. Meski demikian identitas pengemudi yang melarikan diri telah diketahui oleh kepolisian yaitu Marjuki (37) tahun beralamat di perum Graha Pasar Kanis, blok C 1 No. 8 RT. 01/07 kec. Pasar Kamis Tangerang.

Sampai saat ini pengemudi bis dengan nomor polisi B 7278 IG masuk dalam daftar pencarian unit idik laka polres Cianjur. Seperti yang dikemukakan oleh kapolres ianjur Akbp Dedi Kusuma Bakti, bahwa "bis tersebut sudah usang dan tidak layak jalan serta kondisi bannya sudah gundul. Selain itu juga diduga sistim pengereman pun tidak berfungsi".

Kecelakaan di Ciloto lalu melibatkan 9 kendaraan yaitu 2 bis, 1 kendaraan roda 4,1 truk dan 5 kendaraan roda dua. Dari kejadian tersebut mengakibatkan korban meninggal dunia berjumlah 3 orang, sedangkan 20 orang sempat di rawat di Rumah Sakit Cimacan. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post